Selasa, 08 Januari 2008

Ta'aruf Pertama


Assalamu'alaikum wr wb
Sahabat, ketika seuntai senyum menghias diantara dinding-dinding hati kita mungkin karena kita sedang mendapat kebahagiaan. Lalu, pernahkan kita merebahkan sejenak keluangan dunia kita untuk merunut kembali, siapa yang memberi kebahagiaan itu?. Allah. Dialah Rabb yang memberikan kita semua fasilitas kebahagiaan ini.
Sahabat, hari ini ataupun esok, tanamkanlah benih-benih kebahagiaanmu diantara dinding-dinding dunia yang semakin kusam dengan noktah-noktah ketidakadilan.
Dan satu hal yang perlu kita ingat selalu, kebahagiaan kita tak akan pernah bernilai pahala jika kita egois untuk mengkonsumsinya sendiri. bagilah kebahagiaanmu dengan orang-orang yang ada disekelilingmu.
Seutas senyum ikhlas yang terukir dari wajah kita boleh jadi akan memberi perubahan bagi bangsa ini. Jangan pernah remehkan sebuah erbuatan kecil. Karena dari hal kecil lah, hal besar akan tercipta.
Maka, saya hanya ingin berpesan, marilah kita mulai detik demi detik ini dengan senyum kesyukuran atas kebahagiaan yang telah Allah hadiahkan untuk kita :-)

salam ta'aruf dari saya

Marzuki Riansyah

2 komentar:

dzucky_brotherhood mengatakan...

assalamu'alaikum...
sahabat, ini adalah kata-kata pertama saya untuk kalian.
semoga hari-hari kedpannya blog ini apat bermanfaat untuk kalian semua, sahabatku.

Muh. Fadhil Kumawa Putra mengatakan...

sangat bermanfaat untuk saya